8 Mei 2020

POLSEK SUKODONO : PATROLI CEK DAN KONTROL KEGIATAN IBADAH TERAWIH DI MASJID


 
Tribratanews Sukodono - Dampak pandemi wabah virus corona, masyarakat diharuskan untuk beribadah di rumah masing-masing, Polsek Sukodono Polres Lumajang melaksanakan patroli ke masjid-masjid diwilayah Kecamatan Sukodono untuk melakukan imbauan kepada takmir dan jama'ah masjid, Kamis (07/05/2020). 
Kegiatan pengecekan tempat ibadah umat islam di wilayah hukum Polsek Sukodono Polres Lumajang yang dilakukan Personil Polsek Sukodono ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada Pengurus dan Jema'ah masjid, apabila ada yang melaksanakan ibadah di dalam masjid, supaya lebih baik melaksanakan ibadah di rumah masing masing, untuk menghindari wabah penularan Virus corona.
Dari hasil pengecekan personil Polsek Sukodono tampak masyarakat sudah mengikuti himbauan pemerintah karena tidak ada jema'ah yang melaksanakan ibadah di dalam masjid dan beribadah di rumah masing-masing.
Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. mengatakan, “pengecekan dan kontrol ibadah terawih di masjid ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh Personil Polsek Sukodono, bertujuan untuk menghimbau kepada takmir dan Jemaah masjid untuk sementara waktu demi keselamatan bersama, lebih baik melaksanakan Ibadah di rumah masing-masing untuk menghindari dan memutus mata rantai penularan wabah virus corona,” ujarnya.
Kapolsek pun turut menyampaikan apresiasinya dan terima kasihnya terhadap masyarakat yang sudah sadar dan mengikuti kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PATROLI DIALOGIS SERTA GAKKUM PROKES PENGGUNAAN MASKER

POLSEK SUKODONO : PATROLI DIALOGIS SERTA GAKKUM PROKES PENGGUNAAN MASKER Tribratanews Sukodono - Untuk mencegah terjadinya aksi krim...