18 Mei 2020

POLSEK SUKODONO : PATROLI DIALOGIS DENGAN PEMILIK GUDANG SNACK DESA SUMBEREJO 



Tribratanews Sukodono - Untuk terjaganya situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di Gudang snack Desa Sumberejo Karangsari Kec. Sukodono Kab. Lumajang, Senin (18/05/2020).
Pada kegiatan tersebut AKP Ahmad Sutiyo, S.H. melaksanakan kegiatan dialogis di kantor gudang snack desa Sumberejo Kec. Sukodono Kab. Lumajang dan melakukan tatap muka dan dialog Kamtibmas dengan pemilik gudang bapak Suharsono Sujono. 
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukodono memberikan himbauan kepada pemilik gudang untuk selalu menjaga keadaan lingkungan yang sudah aman dan kondusif dan membantu menjaga agar situasi tetap aman, damai dan sejuk dengan cara tidak menebar berita hoax, tidak mudah terprovokasi dan menjaga kebersihan lingkungan terkait dengan penyebaran virus Corona/Covid-19", imbuh AKP Ahmad Sutiyo, S.H. 
Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. selain menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Polri harus bisa menjadi sumber berita dan informasi di masyarakat dan segera mensosialisasikanya tentunya dengan cara dan inovasi yang berbeda tetapi tetap dengan berita yang positif", imbuhnya. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN

POLSEK SUKODONO : OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN  Tribratanews Sukodono - Kesiapan menuju Adaptasi Kebiasaan Bar...