10 Mei 2020

POLSEK SUKODONO : PENYEMPROTAN DESINFEKTAN MAKO POLSEK SUKODONO 


Tribratanews Sukodono - Untuk mencegah dan upaya antisipasi penyebaran virus Corona/Covid-19, Polsek Sukodono terus melakukan upaya penyemprotan desinfektan, kali ini kembali dilakukan di lingkungan mako dan asrama Polsek Sukodono, Minggu (10/05/2020) yang dimulai pukul 09.00 Wib.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. dan diikuti seluruh anggota Polsek Sukodono. 
“Penyemprotan desinfektan hari ini dilakukan di mako dan asrama Polsek Sukodono, meliputi seluruh ruangan kantor, asrama Polri, termasuk ruang tahanan juga kita Semprot", ujar Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. 
Tugas Polri untuk melayani masyarakat, dan ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan virus corona/Covid-19. 
“Maka dari itu kita Polsek Sukodono melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan ke kantor kita sendiri, karena ini merupakan kantor masyarakat, tempat kita memberikan pelayanan kepada masyarakat", jelas AKP Ahmad Sutiyo, S.H. 
Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul diluar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci tangan, selalu gunakan masker dan yang paling utama menjaga kebersihan", tutup Kapolsek Sukodono. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PATROLI DIALOGIS SERTA GAKKUM PROKES PENGGUNAAN MASKER

POLSEK SUKODONO : PATROLI DIALOGIS SERTA GAKKUM PROKES PENGGUNAAN MASKER Tribratanews Sukodono - Untuk mencegah terjadinya aksi krim...