28 Jun 2020

POLSEK KLAKAH : PATROLI OBYEK WISATA DUO RANU (RANU KLAKAH DAN RANUPAKIS), LUMAJANG, JAWA TIMUR OLEH POLSEK KLAKAH




(Tribatanewspolreslumajang-polsekklakah). Ranu adalah sebutan danau kecil oleh masyarakat Lumajang khususnya Kecamatan Klakah. Terdapat 2 (dua) Ranu di Kecamatan Klakah yaitu Ranu Klakah di Ds. Tegalrandu dan Ranupakis di Ds. Ranupakis Kec. Klakah yang merupakan salah dua obyek wisata Kabupaten Lumajang yang sering menjadi tujuan wisata oleh masyarakat Lumajang maupun di luar Lumajang. Oleh sebab itu diperlukan patroli Polsek Klakah untuk memberikan rasa aman kepada wisatawan dimaksud.
                   
Pada hari Minggu tanggal 28 Juni 2020 pukul 10.00 WIB WIB s/d selesai, Unit Patroli Polsek Klakah melaksanakan patroli obyek wisata di Duo Ranu dalam rangka memberikan rasa aman dan pelayanan kepolisian kepada wisatawan atau masyarakat sekitar.
            
Dihimbau kepada wisatawan agar selalu mematuhi peraturan di tempat wisata Ranu Klakah seperti Larangan berenang di ranu, Larangan membawa senpi, senapan angin, sajam dan memarkir kendaraan di tempat parkir yang telah disediakan, segera hubungi Polsek Klakah di 0334-441110 apabila mengetahui atau mengalami guankamtibmas.
(Klakah C)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PATROLI DIALOGIS IMBAU WARGA MASYARAKAT GUNAKAN MASKER

POLSEK SUKODONO : PATROLI DIALOGIS IMBAU WARGA MASYARAKAT GUNAKAN MASKER Tribratanews Sukodono - Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas...