2 Jun 2020

POLSEK SUKODONO : GIAT "ONE DAY ONE DOOR" IMBAU WARGA MASYARAKAT TERAPKAN PHISICAL DISTANCING 


Tribratanews Sukodono - Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Sukodono Polres Lumajang melaksanakan giat "One Day One Door" yaitu giat sambang Bhabinkamtibmas kepada masyarakat minimal 1 rumah per hari, program ini digagas Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K.
Seperti yang dilakukan Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. pada Selasa (02/06/2020), melakukan patroli dialogis dan sambang wakil ketua BPD Desa Kutorenon H. Rokib. 
Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. saat mengatakan jika melakukan giat one Day one door sembari memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing, apalagi dengan maraknya penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lumajang saat ini. 
“Dengan melakukan patroli dialogis dan sambang ini, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya, khususnya memberikan himbauan tentang sosialisasi penyebaran dan penanggulangan Virus Covid-19 dan selalu menggunakan masker,” jelas Ahmad Sutiyo, S.H.
Kegiatan patroli dialogis ini selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, khususnya penanggulangan pandemi Covid-19 dengan selalu rajin mencuci tangan dan memakai masker,” pungkasnya. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : CEK DAN KONTROL RUANG TAHANAN SERTA KONDISI KESEHATAN TAHANAN

POLSEK SUKODONO : CEK DAN KONTROL RUANG TAHANAN SERTA KONDISI KESEHATAN TAHANAN Tribratanews Sukodono - Ps. Ka SPKT I  Polsek Sukodono Aiptu...