18 Jun 2020

POLSEK SUKODONO : KAPOLRES LUMAJANG KUNJUNGI SITUS MAKAM BITING DESA KUTORENON 


Tribratanews Sukodono - Kunjungan dilakukan Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. ke makam Arya Wiraraja di situs Biting Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Kamis (18/06/2020) dalam rangka untuk melakukan ziarah.

Kedatangan Kapolres Lumajang ini bersama rombongan pejabat utama Polres Lumajang mendapat sambutan hangat dari Kepala Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono H. Faisal Rizal serta masyarakat yang ada di sekitar makam Situs Biting.

Demi menjaga keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Sukodono Polres Lumajang menerjunkan beberapa personilnya untuk melakukan penjagaan dan pengamanan.

Termasuk diantaranya adalah Aiptu Nanang Handoko selaku Babinkamtibmas Polsek Sukodono Desa Kutorenon, kunjungan ini berjalan tertib dan lancar. Beberapa kali Kapolres Lumajang sempat menyalami warga masyarakat yang ada di sekitar lokasi.

Menurut Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. pengamanan ini dilakukan karena untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat tamu yang hadir di wilayah kita situs Biting adalah pimpinan kita Kapolres Lumajang. 

“Hasil pantauan pengamanan di lapangan, semuanya berlangsung tertib dan lancar. Setelah melakukan ziarah, Bapak Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. mengucapkan terima kasih atas sambutan yang cukup meriah dan langsung meninggalkan lokasi,” tuturnya. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : GUGUS TUGAS KECAMATAN SUKODONO RAPAT BAHAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19

POLSEK SUKODONO : GUGUS TUGAS KECAMATAN SUKODONO RAPAT BAHAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 Tribratanews Sukodono - Gugus tugas perce...