3 Jun 2020

POLSEK SUKODONO : KAPOLSEK IKUTI APEL PENDISTRIBUSIAN BANTUAN SOSIAL KEMENPAREKRAF RI UNTUK PELAKU USAHA PARIWISATA YANG TERDAMPAK COVID-19


Tribratanews Sukodono - Kepolisian Resort (Polres) Lumajang kembali menggelar Apel Pendistribusian Bantuan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang dibagikan kepada pelaku usaha pariwisata yang Terdampak Covid-19 Kabupaten Lumajang, bertempat di halaman Mapolres Lumajang, Rabu (03/06/2020).

Sebanyak  466 paket bantuan sosial yang berisi Beras 5 kg, Gula 1 kg, Kecap 550 ml, Minyak Goreng 2 liter, Tepung Terigu 1 kg, ikan Sarden 1 kaleng, Abon 1 Bungkus dan 2 buah masker, siap dibagikan kepada pelaku usaha pariwisata yang ada di Kabupaten Lumajang yang terdampak pendemi global ini, dalam proses penyaluran beras nantinya diwakilkan kapada para Kapolsek jajaran dan Bhabinkamtibmas masing-masing Polsek. 

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. diikuti Dandim 0821 Lumajang Letkol H. Imam Fauzi, S.E., Asisten Pemerintah Pemkab Lumajang Ir. Imam Supriadi, Waka Polres Lumajang Kompol Hendry Soelistiawan, S.E., PJU Polres Lumajang serta Kapolsek jajaran Polres Lumajang berikut Bhabinkamtibmas Polsek jajaran. 

Apel diwarnai penyerahan sembako secara simbolis kepada anggota Polri agar diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang dilakukan langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa Polri secara keseluruhan melakukan kegiatan bhakti sosial, sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terdampak Covid-19.

"Kami peduli kepada warga terdampak Covid-19, untuk itu wajib hukumnya untuk dapat membantu masyarakat, nantinya perwakilan dari Polres Lumajang dan para Bhabinkamtibmas yang akan mendatangi masyarakat yang memerlukan bantuan serta yang berpenghasilan rendah," ujarnya.

Sesuai arahan dari Kapolri, pemberian bantuan ini agar dilakukan dengan baik dan tidak memunculkan kontak fisik.

"Intinya, setelah melakukan pemberian dan menyerahkannya kepada penerima silahkan petugas meninggalkan tempat," pungkasnya. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAPORAN GIAT OPS YUSTISI, PATROLI DIALOGIS DAN ANTISIPASI 3C ANGGOTA POLSEK RANDUAGUNG

Selamat Pagi Mohon ijin komandan dilaporkan giat Anggota Polsek  Randugung melaksanakan patroli dialogis Ops Yustisi sekaligus sosialisasi p...