5 Jun 2020

POLSEK SUKODONO : PAM SHOLAT JUM'AT DI MASJID JAMI' BAITURROHMAN DESA DAWUHAN LOR 


Tribratanews Sukodono - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, anggota Polsek Sukodono Polres Lumajang melaksanakan Pengamanan Sholat Jum'at di Masjid Jami' Baiturrohman Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono (05/06/2020). 
Dengan adanya anggota Polsek Sukodono yang melaksanakan Pengamanan Sholat Jum'at dimaksudkan agar jamaah lebih tenang dan aman dalam melakukan ibadah Sholat Jum'at serta guna mengantisipasi dari gangguan Kamtibmas sekaligus anggota memberikan himbauan untuk menjaga jarak dan tetap mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 
Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan “pelaksanaan pengamanan Sholat Jum'at ini, kami telah berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19, agar kegiatan yang dilakukan masyarakat itu tetap mengacu kepada Protokol kesehatan cegah Covid-19", ujarnya. 
Lanjut AKP Ahmad Sutiyo, S.H., “saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan Sholat Jum'at agar tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk mempercepat memutus rantai penyebaran covid-19, dengan cara memakai masker dan menjaga jarak". (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PATROLI DIALOGIS IMBAU WARGA MASYARAKAT GUNAKAN MASKER

POLSEK SUKODONO : PATROLI DIALOGIS IMBAU WARGA MASYARAKAT GUNAKAN MASKER Tribratanews Sukodono - Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas...