11 Jun 2020

POLSEK SUKODONO : PATROLI DIALOGIS DENGAN PETUGAS PIKET PENGADILAN NEGERI LUMAJANG 


Tribratanews Sukodono - Untuk terjaganya situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, Ps. Ka SPKT III Polsek Sukodono Polres Lumajang Aiptu M. Imron bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di Kantor Pengadilan Negeri Lumajang Jalan Gatot Subroto Desa Karangsari Kec. Sukodono Kab. Lumajang, Rabu (10/06/2020).
Pada kegiatan tersebut Aiptu M. Imron melaksanakan kegiatan sambang di kantor Pengadilan Negeri Lumajang Kec. Sukodono Kab. Lumajang dan melakukan tatap muka dan dialog Kamtibmas dengan petugas piket jaga kantor. 
Dalam kesempatan tersebut Aiptu M. Imron memberikan himbauan kepada anggota security untuk selalu menjaga keadaan lingkungan yang sudah aman dan kondusif dan membantu menjaga agar situasi tetap aman, damai dan sejuk dengan cara tidak menebar berita hoax, tidak mudah terprovokasi dan menjaga kebersihan lingkungan terkait dengan penyebaran virus Corona/Covid-19", imbuh Aiptu M. Imron. 
Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. selain menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Polri harus bisa menjadi sumber berita dan informasi di masyarakat dan segera mensosialisasikanya tentunya dengan cara dan inovasi yang berbeda tetapi tetap dengan berita yang positif", imbuhnya. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PATROLI KE KAWASAN TERTIB PHYSICAL DISTANCING KECAMATAN SUKODONO

POLSEK SUKODONO : PATROLI KE KAWASAN TERTIB PHYSICAL DISTANCING KECAMATAN SUKODONO  Tribratanews Sukodono - Setelah penetapkan Per...