4 Jun 2020

POLSEK SUKODONO : PATROLI KE KAWASAN TERTIB PHYSICAL DISTANCING KECAMATAN SUKODONO 

Tribratanews Sukodono - Setelah penetapkan Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono sebagai Kawasan Tertib Physical Distancing, anggota Polsek Sukodono Polres Lumajang melaksanakan tindak lanjut dengan melaksanakan giat patroli terhadap kawasan Tertib Physical Distancing, Rabu (03/06/2020) siang. 
Kegiatan Patroli memantau Kawasan Tertib Physical Distancing di Kecamatan Sukodono, dalam kesempatan itu tidak lupa menyampaian himbauan kepada warga masyarakat tentang waspada penyebaran Virus covid-19 Corona, "mari bersama sama menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, galakkan cuci tangan dengan sabun dan sediakan antiseptic dan batasi bersalaman dengan orang lain serta selalu gunakan masker adalah salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 Corona”, ujar Ps. Ka SPKT II Polsek Sukodono Aiptu Nanang Handoko. 
Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. juga menyampaikan pesan Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si. “saya berharap masyarakat tidak terlalu panik dan berlebihan dalam mensikapi mewabahnya Virus CoVid-19, jaga kebersihan diri dan lingkungan, dengan selalu mencuci tangan, pakai selalu masker dan hindari keramaian atau kerumunan orang”, ucap Kapolsek Sukodono. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT PENDISIPLINAN MASKER

  Pada hari Rabu, tanggal 28 Oktober 2020, pukul 09.20 Wib, Personil Polsek Senduro melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Hukum ...