5 Jun 2020

POLSEK SUKODONO : PENGAMANAN PENGUMUMAN KELULUSAN SMPN 2 SUKODONO 


Tribratanews Sukodono - Personel Polsek Sukodono melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan siswa tingkat SMP di SMPN 2 Sukodono, Jumat (05/06/2020). Pengamanan ini untuk mengantisipasi aksi corat-coret dan konvoi perayaan kelulusan siswa.

SMPN 2 Sukodono dalam pengumuman kelulusan disaat pandemi Covid-19 ini sudah diatur sedemikian rupa dengan menggunakan sistem online, sehingga tidak ada undangan untuk siswa dan wali murid untuk datang ke sekolah, jadi siswa bisa mengakses pengumuman kelulusannya dirumah masing-masing. 

Bagian Kesiswaan SMP N 1 Sedayu menjelaskan, dalam kelulusan siswa tahun ini dilaksanakan melalui online melalui Website SMPN 2 Sukodono, sehingga bisa dilihat dirumah siswa masing-masing, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerumunan siswa ditengah pandemi Covid-19.

“Harapan kami siswa-siswi tidak merayakan kelulusan dengan hura-hura, aksi konvoi dan apabila ada kerumunan siswa berindikasi akan konvoi, kami dari pihak sekolah sudah berkoordinasi dengan petugas Kepolisian akan mengantisipasinya,” katanya. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PATROLI KONTROL DAN CEK DEBIT AIR SUNGAI BONDOYUDO

POLSEK SUKODONO : PATROLI KONTROL DAN CEK DEBIT AIR SUNGAI BONDOYUDO Tribratanews Sukodono - Pengecekan debit air sungai Bondoyudo yang meng...