12 Jun 2020

POLSEK SUKODONO : SOSIALISASI NEW NORMAL HADAPI PANDEMI COVID-19


Tribratanews Sukodono - Polsek Sukodono bersama Forkopimka Sukodono gencar mensosialisasikan tatanan kehidupan baru atau New Normal di Kecamatan Sukodono. 
Kali ini, sosialiaasi yang dipimpin Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. bersama Camat Sukodono Alfian, S.Sos., Kepala Puskesmas Sukodono dr. Rina Yulia Agustin serta anggotaKKoramil 0821/02 Sukodono menyasar para pedagang dan pengunjung di Pasar Desa Dawuhan Lor, Jum'at (12/06/2020).
Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. mengajak para pedagang dan pengunjung Pasar Desa Dawuhan Lor untuk mendukung program pemerintah menyongsong tatanan kehidupan baru "New Normal". 
"Saat berinteraksi dengan pembeli, agar pedagang memperhatikan protokol kesehatan dengan cara  tetap jaga jarak aman dan gunakan ," jelasnya. Selain itu, hindari  kerumunan, selama di Pasar kurangi kontak fisik dan tidak bersalaman.
"Oleh karena itu, rajinlah cuci tangan dengan sabun maupun handsanitizer dan menjaga pola hidup bersih dan sehat agar imunitas tubuh meningkat," tuturnya.
Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait penerapan new normal.
"Mari kita dukung kebijakan pemerintah menyambut New Normal  yaitu membuka  kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan. Hal tersebut dimaksudkan agar roda perekomian tetap berjalan,” pungkas Kapolsek Sukodono. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SENDURO : MELAKSANAKAN GIAT RUTIN OPS YUSTISI

  Tribratanews Polsek Senduro Pada hari Jumat, tanggal 23 Oktober 2020, pukul 20.00 Wib, Personil Polsek Senduro melaksanakan kegiatan Ope...