25 Jul 2020

POLSEK KLAKAH : PATROLI DIALOGIS DENGAN KOMUNITAS PECINTA KOPI DI WARUNG KUCING KLAKAH, LUMAJANG, JAWA TIMUR OLEH POLSEK KLAKAH




(Tribatanewspolreslumajang-polsekklakah). Ngopi sejatinya tak sekadar minum kopi. Penyederhanaan istilah ‘minum kopi’ menjadi ‘ngopi’ justru menunjukkan kompleksitas kegiatan tersebut. Kopi punya kemampuan untuk mencairkan suasana dan mendekatkan emosi para penikmatnya, yang membuat perbincangan mereka cair dan hangat. Dan ini adalah kesempatan yang bagus untuk Polri dalam melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat dalam rangka saling tukar informasi kamtibmas guna menciptakan situasi yang kondusif.
                           
Pada hari Sabtu tanggal 25 Juli 2020 pukul 09.00 WIB s/d selesai, Unit Patroli Polsek Klakah melaksanakan patroli dialogis dengan komunitas kopi di Warung Kucing Klakah, yang berjalan aman terkendali.
                    
Dihimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kepedulian dan kesadaran harkamtibmas serta kamseltibcar lantas untuk menciptakan situasi aman nyaman dan tentram.
                    
#humaspolreslumajang
#polreslumajang
#humaspoldajatim
#poldajatim
(Klakah C)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PAM SHOLAT JUM'AT SERTA BERIKAN IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN Tribratanews Sukodono - Dalam rangka memberikan pel...