30 Jul 2020

POLSEK SUKODONO : APEL KESIAPAN PAM MALAM TAKBIR HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

POLSEK SUKODONO : APEL KESIAPAN PAM MALAM TAKBIR HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H


Tribratanews Sukodono - Jajaran Kepolisian Sektor Sukodono melaksanakan Apel malam kesiapan pengamanan malam takbir Idul Adha 1441 H tahun 2020 di halaman Mapolsek setempat, Kamis (30/07/2020).

Kegiatan apel diikuti para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan diikuti anggota Polsek Sukodono dari semua fungsi kepolisian dengan dipimpin langsung Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. Apel dilaksanakan sebagai kesiapan sekaligus pengecekan anggota sebelum melaksanakan tugas pengamanan.

Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H., dalam arahannya menyampaikan agar seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan malam takbir Idul Adha 1441 H dapat melaksanakan tugas dengan baik. Anggota yang terploting agar menempatkan posisinya di lokasi-lokasi dan penggal jalan dengan melakukan tindakan-tindakan kepolisian dengan humanis dan tegas sekaligus mengatur lalu lintas agar tercipta kamseltibcar lantas, ujar AKP Ahmad Sutiyo, S.H.

Dalam kegiatan malam takbir Idul Adha 1441H, Polsek Sukodono tidak hanya menempatkan personilnya di penggal jalan namun juga melaksanakan patroli keliling wilayah untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap aman kondusif.

Lebih lanjut, AKP Ahmad Sutiyo, S.H. menghimbau untuk kebaikan masyarakat supaya tidak berlebihan dalam menggelar perayaan malam takbir dan berharap masyarakat melaksanakannya di masjid-masjid yang ada di Kampungnya dengan baik dan tertib dan tidak harus dengan berkeliling di jalan, mengingat saat ini masih dalam situasi darurat Covid-19, mari bersama kita putus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan tidak melakukan takbir keliling, laksanakan saja dirumah masing-masing bersama keluarga, pesannya. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT PENDISIPLINAN MASKER

  Pada hari Rabu, tanggal 28 Oktober 2020, pukul 09.20 Wib, Personil Polsek Senduro melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Hukum ...