15 Jul 2020

POLSEK SUKODONO : CEK SUHU TUBUH TAMU MAKO POLSEK UNTUK CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19


Tribratanews Sukodono - Anggota Polsek Sukodono Aiptu M. Imron melakukan pemeriksaan suhu tubuh tamu Polsek Sukodono yang akan memasuki mako Polsek, hal ini untuk mencegah penularan virus Corona (Covid-19), Rabu (15/07/2020).

"Bertempat di Mako Polsek Sukodono, satu persatu tamu mako dilakukan cek suhu tubuh untuk mengetahui apakah tamu dalam keadaan sehat atau suhu tubuhnya panas," ucap Aiptu M. Imron. 

Pada saat dikonfirmasi Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H., membenarkan bahwa anggotanya melakukan kontrol kesehatan, karena sehari-hari anggotanya melaksanakan tugas yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat.

“Apabila ada anggota yang mengalami gangguan kesehatan, kami sarankan untuk beristirahat sambil melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Urkes Polres Lumajang,” tegas AKP Ahmad Sutiyo, S.H. 

Setiap anggota maupun warga yang datang di Polsek Sukodono diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan menggunakan cairan hand sanitizer atau mencuci tangan menggunakan air yang telah disiapkan oleh Polsek Sukodono, serta melakukan pemeriksaan suhu tubuh. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Yosowilangun melaksanakan penanganan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19

(tribrata news polres Lumajang) Selama masa pandemi covid 19, Polri tidak henti hentinya melaksanakan himbauan terhadap masyarakat untuk men...