7 Jul 2020

POLSEK SUKODONO : DESA KARANGSARI SALURKAN BST TAHAP III TAHUN 2020


Tribratanews Sukodono - Sedikitnya 40 warga desa Karangsari Kecamatan Sukodono hari ini kembali menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III bulan Juli 2020.
Penyerahan bantuan tersebut diselenggarakan di kantor desa Karangsari dengan pengamanan petugas gabungan dari Polsek Sukodono dan Koramil 0821/02 Sukodono, Selasa (07/00/2020).
Aiptu Saiful Hudha selaku Ps. Kanit Intelkam Polsek Sukodono yang turut hadir di lokasi penyaluran bantuan menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan tahap lanjutan dari progres sebelumnya.
“Ini  merupakan lanjutan tahapan sebelumnya. Bantuan untuk 40 warga terdampak Covid-19 sudah diterimakan hari ini,” kata Aiptu Saiful Hudha. 
Ps. Kanit Intelkam Polsek Sukodono itu juga menyempatkan memberikan imbauan kepada warga agar menggunakan uang tunai bantuan sebesar Rp 600 ribu ini dengan baik, serta tetap mematuhi Protokol kesehatan yang sudah disosialisasikan oleh pemerintah untuk Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menuju New Normal. 
“Utamakan untuk pemenuhan kebutuhan pokok. Imbangi dengan banyak bersyukur dan tetap patuh pada protokol kesehatan,” pesannya kepada para warga Desa Karangsari. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK RANDUAGUNG LAKSANAKAN GIAT PEMBONGKARAN DAN PEMBERSIHAN TEMPAT MANDI YANG DILARANG OLEH PEMERINTAH SETEMPAT.

ANGGOTA POLSEK RANDUAGUNG GIAT PEMBONGKARAN DAN PEMBERSIHAN TEMPAT MANDI YANG DILARANG OLEH PEMERINTAH DESA DAN DINES KESEHATAN TERKAIT DI D...