24 Jul 2020

POLSEK SUKODONO : FORKOMPIMKA SUKODONO HADIRI SARASEHAN PETANI DAN PENYEMPROTAN PHONSKA OCA


Tribratanews Sukodono - Petrokimia Gresik bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kabupaten Lumajang menggelar Sarasehan Petani dan penyemprotan massal pupuk NPK dan organik cair Phonska Oca. Penyemprotan itu dilakukan pada lahan budidaya padi kelompok Tani Gempol Makmur di Desa Karangsari Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jum'at (24/07/2020).

Acara ini dihadiri langsung Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, M.ML., Plt Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lumajang Ir. Paiman, Forkopimka Kecamatan Sukodono, Kepala Desa Karangsari Sugiyantoro dan anggota kelompok Tani Gempol Makmur Desa Karangsari.

Bupati Lumajang dalam sambutannya
menyatakan, kegiatan ini merupakan upaya Petrokimia Gresik untuk memperkuat sektor produksi pertanian dalam negeri di tengah wabah Covid-19. Intensifikasi pertanian menjadi salah satu strategi untuk menggenjot produktivitas tanaman pangan di tengah ancaman krisis pangan. (tribratanews.hn) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT PATROLI POLSEK KLAKAH PATROLI KAWASAN TERTIB PHYSICAL DISTANCING .

Giat patroli Kawasan Tertib Physical Distancing oleh Anggota Polsek Klakah #WAKTU : Hari         : Jumat Tanggal  : 25 September 2020 Pukul ...