1 Jul 2020

POLSEK SUKODONO : GIAT PAM PERESMIAN GEDUNG QUR'AN SD QUBA DI DESA KEBONAGUNG KEC. SUKODONO


Tribratanews Sukodono - Ps. Ka SPKT I Polsek Sukodono Aiptu Eris Purnomo bersama Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Bripka Achmad Chusaini menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan dalam rangka peresmian gedung Qur'an SD Quba yang terletak di Desa Kebonagung Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Rabu (01/07/2020).
Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukodono ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di desa binaanya serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang menghadiri acara peresmian gedung Qur'an SD Quba. 
Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk memantau wilayah binaannya guna menjaga stabilitas keamanan khususnya di desa binaanya yang sedang melaksanakan kegiatan peresmian gedung Qur'an SD Quba di Desa Kebonagung, agar tercipta rasa aman dan kondusif. (tribratanews.hn) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT PATROLI DAN ANTISIPASI TINDAK KRIMINAL

  Pada hari minggu tanggal 25 oktober 2020 pukul 20.00 wib s/d selesai petugas melaksanakan giat antisipasi 3c di tempat-tempat rawan agar t...