1 Jul 2020

POLSEK SUKODONO : HUT BHAYANGKARA KE-74 CAMAT BESERTA DANRAMIL 0821/02 SUKODONO DATANGI POLSEK SUKODONO 


Tribratanews Sukodono - Camat Sukodono Alfian, S.Sos., bersama Danramil 0821/02 Sukodono Kapten Inf. Khoirul Anam dan Anggotanya mendatangi Kantor Polsek Sukodono memberikan ucapan selamat kepada Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, yang berlangsung di Kantor Polsek Sukodono Polres Lumajang, Rabu (01/07/2020).

Kedatangan rombongan Camat dan Danramil Sukodono diterima langsung oleh Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. beserta Anggota Polsek. Dalam kesempatan tersebut, Camat dan Danramil Sukodono membuat acara kejutan sederhana dengan membawa nasi tumpeng untuk diserahkan kepada Kapolsek, kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Ulang Tahun kepada Kapolsek beserta anggotanya.

Camat Sukodono Alfian, S.Sos. menyampaikan ”Selamat HUT Bhayangkara ke 74, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif, Semoga Polri semakin Profesional, Modern serta sinerginitas antara 3 Pilar tetap terjaga, semangat, kompak untuk dalam menjalankan tugas-tugasnya di Kecamatan Sukodono", tegas Camat Sukodono. 

Sementara itu Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. beserta anggota sangat mengapresiasi atas perhatian kepada anggota Polsek Sukodono dalam peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 ini, terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia", jelas Kapolsek Sukodono. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR SUKODONO

POLSEK SUKODONO : OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR SUKODONO  Tribratanews Sukodono - Kesiapan menuju Adaptasi Keb...