30 Jul 2020

POLSEK SUKODONO : KERJA BAKTI BERSIHKAN MUSHOLA MAKO POLSEK

POLSEK SUKODONO : KERJA BAKTI BERSIHKAN MUSHOLA MAKO POLSEK


Tribratanews Sukodono – Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. memimpin pelaksanaan kerja bakti bersama anggota polsek Sukodono di mushola polsek Sukodono Polres Lumajang, Kamis (30/07/2020).
Kerja bakti ini dilakukan dengan membersihkan jendela, lantai dan kotoran sampah yang ada di sekitar mushola Polsek. 
Menurut Kapolsek Sukodono, ini adalah salah satu wujud implementasi dari salah satu program pemerintah Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 
Sementara dalam kesempetan tersebut, sebelum dimulainya pelaksanaan kerja bakti, Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. memberikan arahannya dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah ikut berpartisipasi  melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan mushola. 
“Mushola adalah sebuah tempat ibadah umat islam yang patut dirawat, dijaga kebersihannya sehingga dapat digunakan oleh warga sebagai tempat beribadah dengan nyaman, “pungkas kapolsek.
Ia pun berharap agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SENDURO : SILATURAHMI DAN HIMBAUAN PROKES COVID 19

Tribratanews Polsek Senduro Pada hari Senin, tanggal 26 Oktober 2020, pukul 21.30 Wib, Personil Polsek Senduro memberikan himbauan physica...