Tribratanews Sukodono - Kabag Sumda Polres Lumajang AKP Khusnul Khotimah mewakili Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K.,M.I.K. resmi buka pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopol Polres Lumajang Tahun Buku 2019 di Hall Amanda Primkopol Polres Lumajang, Rabu (08/07/2020).
Rapat Anggota Tahunan ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Kabupaten Lumajang,  Dekopinda Kabupaten Lumajang, Pusat Koperasi Daerah Jawa Timur, Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Lumajang dan perwakilan anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Lumajang serta tamu undangan lainnya.
Rapat anggota merupakan kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan koperasi yang berarti berbagai persoalan mengenai suatu koperasi hanya ditetapkan dalam rapat anggota. Dalam ajang ini, para anggota dapat menyampaikan usul dan pertimbangan, menyetujui suatu usul atau menolaknya, serta memberikan imbauan atau masukan yang berkenaan dengan koperasi.
Dalam sambutannya, Kabag Sumda menyampaikan bahwa Primkopol adalah salah satu bagian dari Polres Lumajang yang bertugas membantu pimpinan dalam meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya agar dalam menata perekonomian keluarga menjadi lebih baik menuju keluarga yang sejahtera dan mandiri dengan manajemen yang baik dan pola hidup yang wajar.
Oleh karena itu Kapolres Lumajang melalui Kabag Sumda memerintahkan kepada pengurus Primkopol Resor Lumajang agar mengelola koperasi secara professional dengan mengedepankan rasa tanggung jawab, penerapan manajemen yang baik, kejujuran dan transparansi dalam menjalankan usaha koperasi.
Mengakhiri acara Primkoppol Polres Lumajang membagikan 10 doorprize kepada anggota yang beruntung, rapat berjalan aman dan lancar. (tribratanews.hn)