1 Jul 2020

POLSEK SUKODONO : UPACARA VIRTUAL HUT BHAYANGKARA KE-74


Tribratanews Sukodono - Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini diperingati dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19. Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara digelar sederhana dengan mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K., Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, M.ML., Forkopimda, PJU Polres Pamekasan, dan Kapolsek jajaran Polres Lumajang mengikuti upacara Hari Bhayangkara 1 Juli 2020 dengan live streaming di Ruang Eksekutif Polres Pamekasan, Rabu (01/07/2020).

Dalam upacara yang digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Polda se-Indonesia tersebut, Presiden Ir. H. Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara di Hari Bhayangkara 1 Juli 2020.

"Upacara Hari Bhayangkara ke-74 sendiri dilaksanakan secara virtual dipimpin oleh Presiden RI selaku inspektur upacara, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran," kata Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K., pada Hari Bhayangkara ke-74 ini, Polri mengusung tema “Kambtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan menjelang Hari Bhayangkara, antara lain donor darah, pembagian masker, pembagian sembako, kerja bakti di TMP,  anjangsana ke purnawirawan Polri dan anggota yang sakit, ziarah di makam Pahlawan serta layanan SIM Gratis.

"Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yaitu dengan tetap menaati protokol kesehatan," terang mantan Kapolres Manokwari. (tribratanews.hn) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT PATROLI DAN ANTISIPASI TINDAK KRIMINAL

  Pada hari minggu tanggal 25 oktober 2020 pukul 20.00 wib s/d selesai petugas melaksanakan giat antisipasi 3c di tempat-tempat rawan agar t...