1 Agu 2020

POLSEK SUKODONO : FORKOMPIMKA SUKODONO SEMBELIH HEWAN KURBAN DI PONPES AL SALAF

POLSEK SUKODONO : FORKOMPIMKA SUKODONO SEMBELIH HEWAN KURBAN DI PONPES AL SALAF


Tribratanews Sukodono - Kapolsek Sukodono Polres Lumajang AKP Ahmad Sutiyo, S.H. bersama Camat Sukodono Alfian, S.Sos. dan Danramil 0821/02 Sukodono menghadiri penyembelihan hewan qurban di Pondok Pesantren Al Salaf Desa Bondoyudo Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Sabtu, (01/08/2020).
Pada kesempatan itu hewan qurban yang disembelih berupa 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing dilakukan langsung oleh K.H Holili selaku Pengasuh Ponpes Al Salaf. 
"Idul Adha menanamkan nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertakwa kepada Allah SWT, dimana kita tahu bahwa peringatan Hari Raya Qurban ini kita peringati setahun sekali," ungkap Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. 
Dijelaskannya, hewan qurban yang telah disembelih di Ponpes tersebut dan dagingnya didistribusikan kepada warga masyarakat di sekitar Ponpes. 
Lebih lanjut, Ini juga salah satu kegiatan sinergitas antara TNI-Polri kepada ulama dan umaroh dalam rangka memperat tali silaturahmi menjelang Pilkada serentak Tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk," pungkas AKP Ahmad Sutiyo, S.H. (tribratanews.hn) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAPORAN GIAT OPS YUSTISI, PATROLI DIALOGIS DAN ANTISIPASI 3C ANGGOTA POLSEK RANDUAGUNG

Selamat Pagi Mohon ijin komandan dilaporkan giat Anggota Polsek  Randugung melaksanakan patroli dialogis Ops Yustisi sekaligus sosialisasi p...