31 Agu 2020

POLSEK SUKODONO : GELAR OPERASI PENDISIPLINAN PENGGUNAAN MASKER BAGI ANGGOTA POLRI

POLSEK SUKODONO : GELAR OPERASI PENDISIPLINAN PENGGUNAAN MASKER BAGI ANGGOTA POLRI



Tribratanews Sukodono - Kapolsek Sukodono Polres Lumajang AKP Ahmad Sutiyo, S.H. melaksanakan kegiatan pendisplinan pemakaian masker bagi anggota Polri, pada Senin (31/08/2020) pagi, bertempat di halaman Polsek Sukodono.

Pendisplinan pemakaian masker bagi  anggota Polsek Sukodono yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. didampingi Ps. Kasium Polsek Sukodono Bripka Agus Forianto.

Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. mengatakan pendisplinan pemakaian masker bagi anggota Polri dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19, anggota Polri harus menjadi tauladan bagi warga masyarakat khususnya para Bhabinkamtibmas yang setiap hari selalu berinteraksi dengan warga masyarakat.
"Hal ini juga dilaksanakan sehubungan dengan telah dikeluarkannya Surat Keputusan Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang percepatan penanganan Covid-19," kata AKP Ahmad Sutiyo, S.H.

"Setiap harinya, seluruh Personil dicek suhu tubuhnya dan diwajibkan mencuci tangan menggunakan sabun serta air mengalir yang telah disediakan sebelum memasuki Polsek Sukodono, secara rutin juga melaksanakan patroli ke ruangan-ruangan maupun ruang pelayanan publik Polsek untuk memastikan tetap dilaksanakannya dan dipatuhinya protokol kesehatan cegah Covid-19," jelasnya. (tribratanews.hn)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT PATROLI POLSEK KLAKAH PATROLI KAWASAN TERTIB PHYSICAL DISTANCING .

Giat patroli Kawasan Tertib Physical Distancing oleh Anggota Polsek Klakah #WAKTU : Hari         : Jumat Tanggal  : 25 September 2020 Pukul ...