29 Agu 2020

POLSEK SUKODONO : GIAT PAM DISKUSI TALK SHOW NJAGONG LUMAJANG BKN DPC PDI PERJUANGAN KAB. LUMAJANG


POLSEK SUKODONO : GIAT PAM DISKUSI TALK SHOW NJAGONG LUMAJANG BKN DPC PDI PERJUANGAN KAB. LUMAJANG 


Tribratanews Sukodono - Ps. Ka SPKT III Polsek Sukodono Aiptu M. Imron bersama Ps. Kanit Intel Polsek Sukodono Aiptu Saiful Hudha dan anggota melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengamanan acara Talk Show Njagong Lumajang yang isinya dialog interaktif antar pemangku kepentingan, yang bertempat di Kantor DPC PDIP Lumajang jalan Sukarno Hatta Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jumat malam (28/08/2020).

Pada diskusi Talk Show kali ini mengambil tema tentang "Rakyat Vs PT. LUIS (Lautan Udang Indonesia Sejahtera) di Pesisir Selatan Lumajang" dengan  nara sumber H. Nawawi dan Abdul Rohim selaku korlap aksi massa serta Giri Badut selaku budayawan Kabupaten Lumajang, sedangkan dari pihak PT. LUIS tidak menghadiri acara, diskusi Njagong Lumajang ini dimoderatori oleh Ketua Badan Kebudayaan Nasional (BKN) Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Lumajang, Mansyur Hidayat S.S., M.M.


Sementara itu sebagai pembuka acara, Ketua Badan Kebudayaan Nasional (BKN) Cabang PDI Perjuangan Kab. Lumajang, Mansyur Hidayat S.S., M.M., mengharapkan dan mengingatkan semua elemen masyarakat dan Birokrasi serta instansi terkait bisa sinergitas untuk bergotong royong melawan, mencegah dan menanggulangi wabah Covid yang lagi melanda negeri kita khususnya di Lumajang ini.

Dalam gelaran dialog/talk show Njagong Lumajang ini berjalan khitmat dan lancar, yang dimulai jam 19.30 sampai 22.00 WIB, meskipun tanpa kehadiran dari pihak PT. LUIS, acara ini juga di Live Streaming Group Facebook Njagong Lumajang dan Fanpage Facebook Badan Kebudayaan Nasional - BKN Lumajang. (tribratanews.hn)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PATROLI DINI HARI ANTISIPASI KEJADIAN KRIMINALITAS

POLSEK SUKODONO : PATROLI DINI HARI ANTISIPASI KEJADIAN KRIMINALITAS Tribratanews Sukodono - Anggota Polsek Sukodono Polres Lumaj...