POLSEK SUKODONO : HADIRI LOKA KARYA MINI LINTAS SEKTOR PUSKESMAS SUKODONO


Tribratanews Sukodono - Kapolsek Sukodono Polres Lumajang AKP Ahmad Sutiyo, S.H. menghadiri Loka Karya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan yang diselenggarakan oleh Puskesmas  Sukodono di gedung Serba Guna Puskesmas Kecamatan  Sukodono, Rabu (26/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Sukodono Alfian, S.Sos., Danramil 0821/02 Sukodono Kapten Inf. Khoirul Anam, Kepala Puskesmas Sukodono dr. Rina Yulya Agustin, Kepala KUA Sukodono Drs. M. Yusuf, Kepala Desa se-Kecamatan Sukodono, Petugas Kesehatan dan Bidan Desa di wilayah kerja Puskesmas Sukodono serta kader Kesehatan se-Kecamatan Sukodono.

Kepala Puskesmas Sukodono dr. Rina Yulya Agustin, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dan berharap dalam kegiatan ini untuk bisa saling sharing khususnya tentang pelayanan kesehatan dan masalah kesehatan lainnya.

"Tujuan dari diselenggarakannya acara lokakarya mini ini adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Sukodono sehingga perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan," ujar dr. Rina Yulya Agustin.

Sementara itu Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H., menyampaikan saran agar Puskesmas Sukodono meningkatkan pelayanan bidang kesehatan sehingga Puskesmas Sukodono dapat dikenal masyarakat melalui program-program dibuatnya yaitu menjadi tempat rujukan pertama sebelum ke instansi lain.

“Dengan adanya lokakarya ini, Kita berharap pihak Puskesmas Sukodono bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Kecamatan Sukodono," ujar AKP Ahmad Sutiyo, S.H.

Kapolsek Sukodono juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan dan kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 serta menghimbau tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jarak, rajin cuci tangan, makan makanan bergizi serta menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. (tribratanews.hn)



Komentar