POLSEK SUKODONO : KAWAL PENGESAHAN CALON WARGA BARU PSHT RANTING SUKODONO


Tribratanews Sukodono - Polsek Sukodono Polres Lumajang telah melaksanakan giat pengawalan pengesahan calon warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Ranting Sukodono Cabang Lumajang, yang di pimpin Ps. Kanit Intel Polsek Sukodono Aiptu Saiful Hudha dan diikuti Ketua Ranting PSHT Sukodono, Bapak Thoyib dan Pendamping calon warga baru PSHT, Selasa (25/08/2020) tepatnya pukul 15.30 Wib.

"Sebelum pemberangkatan pengawalan terlebih dahulu berkumpul di halaman rumah Ketua Ranting PSHT Sukodono di Desa Kebonagung untuk diberikan arahan dan himbauan," kata Ps. Kanit Intel Polsek Sukodono Aiptu Saiful Hudha.

Aiptu Saiful Hudha menjelaskan, imbauan ini sesuai arahan dari Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. yang berhalangan hadir, adapun himbauan yang diberikan diantaranya, menjaga ketertiban berlalu lintas baik pemberangkatan hingga kepulangannya, agar Warga Baru PSHT Ranting Sukodono menjaga nama baik organisasinya, tidak terprovokasi dan saling menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing, tidak membawa senjata tajam, dan patuhi protokoler kesehatan Covid -19 (membawa masker, jaga jarak dan cuci tangan / hanzanitizer).

"Selesai melaksanakan apel, dilanjutkan pemeriksaan senjata tajam, dan hasilnya nihil," tandasnya.


Ditambahkan, untuk rincian jumlah total keseluruhannya adalah, Warga Baru PSHT Ranting Sukodono yang akan disahkan sebanyak 17 orang dan diikuti anggota PSHT 15 orang, dengan sarana transportasi 1 unit R4 untuk logistik dan 20 unit R2.

Pemberangkatan pengawalan dari rumah Ketua Ranting PSHT Sukodono Desa Kebonagung, pukul 16.00 WIB dikawal Mobil Patroli 01 Polsek Sukodono menuju lokasi di pengesahan di MTs. Walisongo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe dan sampai lokasi tujuan pada pukul 16.45 WIB dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (tribratanews.hn)


Komentar