2 Agu 2020

POLSEK SUKODONO : PAM KENAIKAN TINGKAT PSHT RANTING SUKODONO CABANG LUMAJANG - PUSAT MADIUM

POLSEK SUKODONO : PAM KENAIKAN TINGKAT PSHT RANTING SUKODONO CABANG LUMAJANG - PUSAT MADIUM


Tribratanews Sukodono - Bertempat di lapangan Futsat Desa Kebonagung Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Sukodono, Padang dan Gucialit Cabang Sidoarjo – Pusat Madiun, sebanyak 60 siswa melakukan ujian kenaikan tingkat. Mereka adalah siswa sabuk hijau yang melaksanakan kenaikan ke sabuk putih.
“Kegiatan ini merupakan program tahunan untuk persiapan pengesahan calon warga tahun 2020 mendatang. Para peserta menjalani tes materi senam, jurus, toya dan kripen, belati, dan pertarungan,” ujar Ketua Pelaksana, Faisal, Minggu (02/08/2020).
Disampaikan Faisal, dari materi yang diujikan, peserta mendapatkan keterangan kelulusan tiga hari setelah pelaksanaan tes.
Untuk pengambilan sabuk putih dilakukan di Padepokan Agung Persaudaraan Setia Hati Terate – Pusat Madiun di Jalan Merak nomor 10 Kota Madiun.
Seperti diketahui, PSHT merupakan perguruan pencak silat yang banyak menyumbangkan medali emas dalam event event kejuaraan pencak silat tingkat internasional.
Selain dibekali gerakan senam dan jurus, para siswa dibekali dengan kerohanian atau lebih dikenal dengan ke SH an.
“Bekal kerohanian ini penting ditanamkan kepada seluruh siswa agar kelak menjadi pendekar yang berbudi luhur, tahu benar dan salah, sesuai ajaran PSHT,” imbuh Faisal. (tribratanews.hn) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PATROLI KE KAWASAN TERTIB PHYSICAL DISTANCING KECAMATAN SUKODONO

POLSEK SUKODONO : PATROLI KE KAWASAN TERTIB PHYSICAL DISTANCING KECAMATAN SUKODONO  Tribratanews Sukodono - Setelah penetapkan  Perumahan G...