30 Agu 2020

POLSEK SUKODONO : PAM KONVERCAB V DAN PELANTIKAN PAC PSNU PAGAR NUSA SE KABUPATEN LUMAJANG

POLSEK SUKODONO : PAM KONVERCAB V DAN PELANTIKAN PAC PSNU PAGAR NUSA SE KABUPATEN LUMAJANG



Tribratanews Sukodono - Pengamanan dan penjagaan merupakan tugas pokok polri dalam rangka memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, kelompok dan organisasi.

Kali ini Polsek Sukodono melaksanakan pengamanan dan penjagaan kepada organisasi perguruan pencak silat Pagar Nusa Kabupaten Lumajang yang melaksanakan Konvercab V pemilihan Ketua Umum PSNU Pagar Nusa Kabupaten Lumajang masa khidmat 2020-2025 dan Pelantikan serentak PAC PSNU Pagar Nusa se Kab. Lumajang, bertempat di Gedung PCNU Kabupaten Lumajang jalan Musi Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Minggu (30/08/2020).

Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. yang diwakili Ps. Kanit Intel Polsek Sukodono Aiptu Saiful Hudha bersama anggota melaksanakan kegiatan pengamanan dan penjagaan dilokasi Gedung PCNU Kabupaten Lumajang yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Sukodono.

Seperti biasa Konfercab V PSNU Pagar Nusa Kabupaten Lumajang dan Pelantikan serentak PAC PSNU Pagar Nusa se Kab. Lumajang, dengan susunan round down acara yang dimulai dengan pembukaan, doa, lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sambutan-sambutan, pemilihan ketua baru PC Pagar Nusa Kab. Lumajang, pidato ketua PC terpilih, pelantikan Kepengurusan PAC PSNU dan ditutup doa.

“Alhamdulillah yang hadir sudah memenuhi kourum terlaksananya Konvercab V pemilihan Ketua Umum PSNU Pagar Nusa Kabupaten Lumajang, dari 14 PAC se-Kab. Lumajang yang memiliki hak suara, kandidat 1 Gus Qomaruzzaman mendapat 3 suara sedangkan kandidat 2 Gus Abuya Mamak mendapat 11 suara” ungkap Ps. Kanit Intel Polsek Sukodono.

“Siapapun yang jadi ketua dan pengurus baru yang terpilih adalah kesepakatan bersama dan harus didukung bersama dan tetap solid dan kompak, semoga Pagar Nusa Kabupaten Lumajang lebih baik dan maju lagi dalam memperjuangkan para ulama serta budaya kita yaitu pencak silat” tambah Aiptu Saiful Hudha.

Apresiasi terpilihnya Gus Abuya Mamak datang dari ketua PW Pagar Nusa Jawa Timur, Gus Abdul Muchid mengatakan bahwa harapan besar terpilihnya Gus Abuya Mamak secara aklamasi menunjukan adanya kekompakan yang luar biasa mempercayakan satu yang semuanya pengurus PAC Pagar Nusa se-Kab. Lumajang memilih Gus Abuya Mamak.

“Semoga kerja dan kinerja antara ketua PC dan pengurus serta seluruh ranting dan para pendekar dibawahnya semakin kompak, bersinergi, solid secara internal dan semakin sinergiritas bekerja sama dengan pihak terkait lainnya di Kabupaten Lumajang” tukas Gus Abdul Muchid. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN 3M DI PONPES AS SALAF DESA BONDOYUDO SUKODONO

POLSEK SUKODONO : SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN 3M DI PONPES AS SALAF DESA BONDOYUDO SUKODONO Tribratanews Sukodono - Kapolsek Sukod...