2 Agu 2020

POLSEK SUKODONO : PENYEMBELIHAN HEWAN KORBAN HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H.

POLSEK SUKODONO : PENYEMBELIHAN HEWAN KORBAN HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H


Tribratanews Sukodono - Polsek Sukodono hari ini melakukan penyembelihan hewan kurban bersama anggota dan masyarakat, Minggu (02/08/2020).

Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. mengatakan meski pandemi covid-19, hewan kurban di Polsek Sukodono sejumlah 3 ekor kambing, dengan perincian 2 ekor kambing disembelih di Polres Lumajang dan 1 ekor kambing disembelih di mako Polsek Sukodono.

Hewan kurban tersebut selanjutnya di sembelih di ruang lingkup mushola milik Polsek Sukodono tersebut. Penyembelihan hewan kurban berupa kambing ini dalam memperingati hari raya idul adha 1441 H. Hasil pemotongan hewan kurban tersebut selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat sekitar Polsek Sukodono terutama bagi warga yang sangat membutuhkan.

“Alhamdulliah tahun ini kami bisa berkurban semoga berkah dan dapat membantu warga yang membutuhkan di masa pandemi covid 19 ini“, ujar Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H.

Dengan berbagi daging herwan kurban ini di harapkan semakin menjalin keakraban keluarga besar Polsek Sukodono dengan warga masyarakat di lingkungan setempat di masa virus covid 19 ini.

Aiptu Saiful Hudha selaku Ps. Kanit Intelkam juga menyebutkan, pemotongan hewan kurban tak lupa pula tetap menerapkan protokol covid-19 dengan baik dan daging kurban tersebut pun langsung diberikan kepada warga masyarakat yang hadir serta diberikan langsung secara door to door oleh Kapolsek bersama anggota. (tribratanews.hn)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT PATROLI DAN ANTISIPASI TINDAK KRIMINAL

  Pada hari minggu tanggal 25 oktober 2020 pukul 20.00 wib s/d selesai petugas melaksanakan giat antisipasi 3c di tempat-tempat rawan agar t...