7 Agu 2020

POLSEK SUKODONO : SOSIALISASI PROGRAM "JATIM BERMASKER" KEPADA WARGA DESA KLANTING

POLSEK SUKODONO : SOSIALISASI PROGRAM "JATIM BERMASKER" KEPADA WARGA DESA KLANTING 


Tribratanews Sukodono - Polsek Sukodono  gencar mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kecamatan Sukodono, salahsatu yang terbaru adalah program Jatim Bermasker yang telah di Launching serentak di Kabupaten dan Kota se Jawa Timur pada Kamis tanggal 06 Agustus 2020.
Kali ini, sosialisasi dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukodono Aipda Henky Wijaya bersama Kepala Desa Klanting Sofyan Hadi kepada warga masyarakat Desa Klanting di Balai Desa Klanting Kecamatan Sukodono, Jum'at (07/08/2020).
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sukodono memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam menghadapi pandemi Covid-19, khususnya penggunaan masker. 
Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. saat dihubungi membenarkan kegiatan anggotanya tersebut memberikan sosialisasi kepada warga Desa Klanting untuk mendukung program pemerintah menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru. 
"Saat berinteraksi dengan warga masyarakat, diharapkan warga masyarakat lebih paham dan mengerti sehingga dapat menyebarluas himbauan pemerintah dan memperhatikan protokol kesehatan dengan cara tetap jaga jarak aman, hindari kerumunan dan selalu gunakan masker," jelasnya.
Ia juga mengajak masyarakat luas untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru. 
"Mari kita dukung kebijakan pemerintah melakukan kebiasaan baru yaitu membuka  kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan. Hal tersebut dimaksudkan agar roda perekomian tetap berjalan,” pungkas Kapolsek Sukodono. (tribratanews.hn)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SENDURO : SILATURAHMI DAN HIMBAUAN PROKES COVID 19

Tribratanews Polsek Senduro Pada hari Senin, tanggal 26 Oktober 2020, pukul 21.30 Wib, Personil Polsek Senduro memberikan himbauan physica...