4 Sep 2020

POLSEK KLAKAH : POLSEK KLAKAH PATROLI ANTISIPASI CURHEWAN, CURAS DAN CURAT DESA-DESA SE-KECAMATAN KLAKAH




(Tribatanewspolreslumajang-polsekklakah). Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kabupaten Lumajang, dibentuklah Patroli Gabungan 12 Kecamatan di Kabupaten Lumajang yang dibentuk bersama oleh Forkopimda Lumajang. Patroli Gabungan tersebut adalah gabungan dari Polsek, Koramil dan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas terutama di lingkungannya.
                              
Pada hari Kamis tanggal 3 September 2020 pukul 24.00 WIB s/d selesai, Polsek Klakah Polres Lumajang bersenjata lengkap melaksanakan PATROLI ANTISIPASI CURHEWAN, CURAS DAN CURAT SERTA TINDAK PIDANA LAINNYA di DESA-DESA SE-KECAMATAN KLAKAH dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat.
                                       
Dihimbau kepada warga agar selalu peduli harkamtibmas terutama di lingkungannya. Segera hubungi Polsek Klakah di 0334-441110 apabila mengetahui atau mengalami guankamtibmas.
                                
#humaspolreslumajang
#polreslumajang                
#humaspoldajatim
#poldajatim            
(Klakah C)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMBAUAN PHYSICAL DISTANCING DAN PENGGUNAAN MASKER

  Tribrata News Polres Lumajang - Pada hari Sabtu, tanggal 24 Oktober 2020, pukul 10.00 Wib, Personil Polsek Senduro memberikan himbauan ...