29 Sep 2020

POLSEK SUKODONO : DATANGI TKP LAKA LANTAS, TOLONG KORBAN DAN AMANKAN BB

POLSEK SUKODONO : DATANGI TKP LAKA LANTAS, TOLONG KORBAN DAN AMANKAN BB

Tribratanews Sukodono - Selasa (29/09/2020) sekitar pukul 21.30 wib, personel piket Polsek Sukodono Polres Lumajang mendatangi TKP laka lantas tunggal di Jalan Ahmad Yani termasuk Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang beberapa saat setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.
Begitu mendapatkan laporan dari warga, personil Polsek Sukodono langsung mendatangi TKP dan segera membantu korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum dr. Haryoto Lumajang, selain itu petugas juga langsung menghubungi piket unit Laka lantas Polres Lumajang agar bisa segera datang dan melaksanakan TPTKP. 
Dari informasi yang didapat dari saksi di TKP, kecelakaan kejadian terjadi saat mobil jenis minibus warna hitam melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang, tiba-tiba didepan hotel Grand Aloha oleng ke kiri dan menabrak pohon asam, akibat benturan kecelakaan tersebut berakibat pengemudi minibus mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit. 
Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. mengatakan bahwa kejadian tersebut murni karena human error, untuk korban pemgemudi minibus mengalami luka ringan dan telah dibawa Ke Rumah Sakit Umum Dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan pengobatan dan perawatan, sementara untuk penanganan kasusnya ditangani unit Laka Lantas Polres Lumajang. 
“Semoga kejadian serupa bisa menjadi pelajaran bagi warga masyarakat agar selalu lebih berhati-hati ketika berkendara sepeda motor di jalan raya”, ujar AKP Ahmad Sutiyo, S.H. (tribratanews.hn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI SECARA HUNTING

 Polsek Randuagung-Ada 2 metode pelsanaan oprasi yustisi yakni secara stasioner dan secara hunting.Kali ini Polsek Randuagung mengadakan opr...