5 Sep 2020

POLSEK SUKODONO : PAM ANNIVERSARI KE-1 PSTI KORWIL 334 LUMAJANG

POLSEK SUKODONO : PAM ANNIVERSARI KE-1 PSTI KORWIL 334 LUMAJANG


Tribratanews Sukodono - Plh. Kapolsek Sukodono Iptu Samsul Hadi, S.H., M.H. bersama anggota melaksanakan kegiatan pengamanan dan penjagaan Anniversary ke-1 dan Pertemuan Rutin Bulanan Korwil 334 Lumajang. Anniversary ke-1 Korwil 334 Persatuan Sopir Truc Indonesia (PSTI) Kabupaten Lumajang dilaksanakan gedung pertemuan Desa Karangsari Kecamatan Sukodono, Minggu (05/09/2020).

Hadir dari Korda PSTI Jawa Timur diwakili Hari Saprol, Kepala Desa Karangsari Sugiyantoro, Ketua PSTI Lumajang Amirul Mukminin, Ps. Kanit Intel Polsek Sukodono Aiptu Saiful Hudha serta 50 anggota sopir truk se Kabupaten Lumajang.

“Tujuan PSTI (Persatuan Sopir Truck Indonesia) untuk membangun komunikasi dan menjalin silaturahmi, serta membangun transportasi di Indonesia wabil khusus untuk Lumajang menjadi yang lebih baik", ujar Hari Saprol.

Untuk korwil 334 PSTI Lumajang yang di Ketuai oleh Amirul Mukminin, mengatakan bahwa siap untuk menjalankan amanah yang di berikan kepada dirinya untuk melaksanakan tugas nya sebagai ketua PSTI Korwil 334 Lumajang.

Mengupayakan membangun komunikasi setiap anggota yang ada di Lumajang, beserta kawan kawan PSTI di kabupaten lain yang ada di wilayah Jawa Timur sehingga dapat membentuk kekompakan sesama sopir dan berharap ketika komunikasi sudah terjalin dapat saling membantu ketika ada kendala permsalahan saat perjalanan", ungkap Amirul Mukminin (tribratanews.hn)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT POLSEK RANDUAGUNG OPS YUSTISI MALAM HARI GABUNGAN BERSAMA KORAMIL RANDUAGUNG

  Tribrata News Polres Lumajang-  Pada hari Rabu tanggal 23 September 2020 sekira pukul 19.00 Wib Polsek Randuagung Polres Lumajang bersama ...