13 Sep 2020

POLSEK SUKODONO : PAM FESTIVAL MINIATUR SOUND SYSTEM DESA KARANGSARI

POLSEK SUKODONO : PAM FESTIVAL MINIATUR SOUND SYSTEM DESA KARANGSARI 


Tribratanews Sukodono - Ps. Kasium Polsek Sukodono Polres Lumajang Bripka Agus Forianto bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pemantauan Festival Miniatur sound system di Desa Karangsari Kecamatan Sukodono yang diselenggarakan karang taruna Desa Karangsari bertempat di lapangan Desa Karangsari Kecamatan Sukodono, Minggu (13/09/2020).

kegiatan tersebut di buka oleh Kapala Desa Karangsari Sugiantoro dengan jumlah peserta Festival miniatur sound system sebanyak 30 peserta yang di hadiri oleh penonton kurang lebih 100 orang.

Kegiatan Festival miniatur sound sound di ikuti oleh peserta dari Desa Karangsari Kecamatan Sukodono dan sekitarnya, peserta  tanpa di pungut biaya pendaftaran,” ucap Bripka Agus Forianto.

Kegiatan Festival miniatur sound system berakhir pkl 16.00 Wib berlangsung lancar dan situasi dalam keadaan aman serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. mengatakan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sangat di perlukan guna mencipkat situasi yang tetap kondusif, serta protokol kesehatan agar tetap di jalankan di tengah pandemi Covid-19. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANGGOTA POLSEK SENDURO BERSAMA KORAMIL MELAKSANAKAN OPS YUSTISI PROTOKOL KESEHATANAN

Tribratanews Pada hari Selasa, tanggal 29 September 2020, pukul 20.30 Wib, Personil Polsek Senduro bersama Koramil Senduro melaksanakan kegi...