6 Sep 2020

POLSEK SUKODONO : PAM LOMBA LAYANG-LAYANG PERLAMAJA YOUTH CUP DESA KLANTING

POLSEK SUKODONO : PAM LOMBA LAYANG-LAYANG PERLAMAJA YOUTH CUP DESA KLANTING


Tribratanews Sukodono - Bhabinkamtibmas Desa Klanting Polsek Sukodono Polres Lumajang Aipda Henky Wijaya melaksanakan pengamanan dan pemantauan Lomba Layang-layang piala Youth Cup di Desa Klanting Kecamatan Sukodono yang diselenggarakan Perlamaja (Persatuan Layang-layang Lumajang) dan Pemuda Muhammadiyah Lumajang bertempat di Dusun Kasian Desa Klanting Kecamatan Sukodono, Minggu (06/09/2020).

kegiatan tersebut di buka oleh ketua panitia Perlamaja Desa Klanting
dengan jumlah peserta Festival layang-layang sebanyak 52 peserta yang di hadiri oleh penonton dan peserta layang layang kurang lebih 100 orang.

Kegiatan lomba layang-layang di ikuti oleh peserta dari Desa Klanting Kecamatan Sukodono dan sekitarnya, peserta  tanpa di pungut biaya pendaftaran dengan jenis layangan yang di festivalkan layangan sowangan,” ucap Aipda Henky Wijaya.

Kegiatan lomba layang-layang berakhir pkl 16.00 Wib berlangsung lancar dan situasi dalam keadaan aman serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Plh. Kapolsek Sukodono Iptu Samsul Hadi, S.H., M.H. mengatakan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sangat di perlukan guna mencipkat situasi yang tetap kondusif, serta protokol kesehatan agar tetap di jalankan di tengah pandemi Covid-19. (tribratanews.hn)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : PATROLI DINI HARI ANTISIPASI KEJADIAN KRIMINALITAS

POLSEK SUKODONO : PATROLI DINI HARI ANTISIPASI KEJADIAN KRIMINALITAS Tribratanews Sukodono - Anggota Polsek Sukodono Polres Lumaj...