6 Sep 2020

POLSEK SUKODONO : PAM PENGAJIAN MUSLIMAT FATAYAT NU DESA KLANTING

POLSEK SUKODONO : PAM PENGAJIAN MUSLIMAT FATAYAT NU DESA KLANTING


Tribratanews Sukodono - Polsek Sukodono melalui anggotanya melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian Muslimat Fatayat NU dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 H di Desa Klanting Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Minggu (06/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 100 jamaah Sewelasan Muslimat NU Desa Klanting, Kepala Desa Klanting, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kegiatan pengajian tersebut sebagai penceramah Nyai Hj. Nur Afifah Iskandar.

Pengamanan kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Intel Polsek Sukodono Aiptu Saiful Hudha bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukodono dan juga dibantu oleh anggota Banser. Dengan pengamanan ini diharapkan dapat mencegah dari segala bentuk gangguan kamtibmas, masyarakat merasa aman dengan kedatangan Polisi sehingga para jemaah lebih khitmad dan khusyuk dalam mengikuti kegiatan pengajian.

Dengan Kehadiran Polisi dari Polsek Sukodono tersebut panitia pelaksana mengapresiasi yang setingginya dan mengucapkan terima kasih atas pengamanan dari Polri sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (tribratanews.hn)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT POLSEK RANDUAGUNG OPS YUSTISI MALAM HARI GABUNGAN BERSAMA KORAMIL RANDUAGUNG

  Tribrata News Polres Lumajang-  Pada hari Rabu tanggal 23 September 2020 sekira pukul 19.00 Wib Polsek Randuagung Polres Lumajang bersama ...