9 Okt 2020

POLSEK SUKODONO : PAM SHOLAT JUM'AT SERTA BERIKAN IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

POLSEK SUKODONO : PAM SHOLAT JUM'AT SERTA BERIKAN IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN


Tribratanews Sukodono - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah sholat Jum’at, Ps. Ka SPKT II Polsek Sukodono Aiptu Nanang Handoko bersama anggota melaksanakan pengamanan dan  memberikan imbauan protokol kesehatan penggunakan masker dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di masjid Istiqomah yang berada di jalan Sunandar Priyosudarno Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono, Jum'at (09/10/2020).
Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman dan nyaman personil Polsek Sukodono secara santun dan simpatik menyarankan dan menghimbau para jema'ah agar tidak lupa menggunakan masker dan jaga jarak pada saat melaksanakan sholat Jum’at.
Kegiatan pengamanan ibadah sholat Jum’at dilakukan dengan tujuan berikan rasa aman dari gangguan Kamtibmas seperti pencurian pada saat jemaah sedang melaksanakan ibadah dan gatur lalin untuk menghindari kemacetan juga memberikan himbauan mengikuti Protokol Kesehatan dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
Sementara itu Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. mengatakan upaya yang dilakukan anggota Polsek Sukodono guna menjaga situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap segala bentuk pencurian seperti kendaraan yang sedang di parkir dan sebagai upaya untuk mengajak masyarakat Desa Kebonagung agar tetap disiplin mengikuti Protokol Kesehatan dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru,” ucapnya. (tribratanews.hn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SUKODONO : TNI-POLRI OPERASI YUSTISI GAKKUM PROTOKOL KESEHATAN PENGGUNAAN MASKER

POLSEK SUKODONO : TNI-POLRI OPERASI YUSTISI GAKKUM PROTOKOL KESEHATAN PENGGUNAAN MASKER  Tribratanews Sukodono - Kesiapan menuju Adaptasi Ke...