3 Okt 2020

POLSEK SUKODONO : SAMBUT HUT TNI KE-75, PASANG BANNER UCAPAN DI MAKO POLSEK

POLSEK SUKODONO : SAMBUT HUT TNI KE-75, PASANG BANNER UCAPAN DI MAKO POLSEK


Tribratanews Sukodono - Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Lumajang khususnya di Kecamatan Sukodono sudah  tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti  kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
Sebagai bentuk sinergitas, menyambut HUT TNI ke 75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 nanti, jajaran Kepolisian Resor Lumajang memasang spanduk ucapan selamat di masing-masing Mako Polsek maupun Koramil serta  tempat strategis, tak terkecuali juga di mako Polsek Sukodono, Sabtu (03/10/2020).
Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. mengatakan seperti apa yang disampaikan oleh Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. bahwa pemasangan spanduk ini merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam  menjaga kedaulatan NKRI.
“TNI-Polri dimanapun berada termasuk di wilayah Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang sangat solid,” ujar  Kapolsek Sukodono. 
Lebih lanjut AKP Ahmad Sutiyo, S.H. menambahkan pemasangan spanduk ini juga untuk menyemarakkan peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020 di Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang. 
“Selaku pribadi dan pimpinan Polsek Sukodono Polres Lumajang, saya mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 75, Sinergi  Untuk Negeri,” pungkasnya. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT PATROLI DAN ANTISIPASI TINDAK KRIMINAL

  Pada hari minggu tanggal 25 oktober 2020 pukul 20.00 wib s/d selesai petugas melaksanakan giat antisipasi 3c di tempat-tempat rawan agar t...