12 Okt 2020

POLSEK SUKODONO : SUPERVISI PELAYANAN PUBLIK DAN SOSIALISASI ZI WBK MENUJU WBBM

POLSEK SUKODONO : SUPERVISI PELAYANAN PUBLIK DAN SOSIALISASI ZI WBK MENUJU WBBM

 


Tribratanews Sukodono - Pa Anjak Bagren Polres Lumajang Kompol Drs. Sudarto beserta tim mengadakan supervisi pelayanan publik dan sosialisasi ZI WBK menuju WBBM di Polsek Sukodono pada hari Senin (12/10/2020) sekitar jam 09.00 WIB dalam rangka menindaklanjuti ren aksi ZI (Zona Integritas) WBK (Wilayah Bebas Korupsi) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) Polres Lumajang.

Team Supervisi disambut langsung oleh Ps. Kasium Polsek Sukodono mewakili Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. dan kegiatan tersebut berlangsung di ruang Kapolsek Sukodono dan yang hadir dalam kegiatan tersebut Ps. Kasium Bripka Agus Forianto dan Ps. Kanit Reskrim Aiptu hadi Hariono beserta personil Polsek Sukodono.

Dalam sambutannya Kompol Drs. Sudarto menjelaskan supervisi ini merupakan menindaklanjuti ren aksi ZI (zona integritas) menuju WBBM (wilayah birokrasi bersih melayani) Polres Lumajang dan selanjutnya Pa Anjak Bagren tersebut penyampaian materi supervisi pelayanan publik dan sosialisasi ZI WBK menuju WBBM kepada personil Polsek Lumajang

Setelah penyampaian materi oleh Kompol Drs. Sudarto, selanjutnya anggota tim memeriksa kelengkapan sarana dan prasarana pelayanan publik yang ada di Polsek Sukodono. (tribratanews.hn)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SENDURO : MELAKSANAKAN GIAT RUTIN OPS YUSTISI

  Tribratanews Polsek Senduro Pada hari Jumat, tanggal 23 Oktober 2020, pukul 20.00 Wib, Personil Polsek Senduro melaksanakan kegiatan Ope...