15 Okt 2020

POLSEK SUKODONO : VICON BERSAMA KOMISI III DPR RI DI KTS DESA SENDURO KECAMATAN SENDURO

POLSEK SUKODONO : VICON BERSAMA KOMISI III DPR RI DI KTS DESA SENDURO KECAMATAN SENDURO

Tribratanews Sukodono - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama pejabat utama Polres Lumajang dan Kapolsek jajaran mendatangi Kampung Tangguh Semeru (KTS) Desa Senduro Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Kamis (15/10/2020).

Kunjungan ini dilakukan untuk melaksanakan video conference (Vicon) antara tim relawan KTS dengan anggota DPR-RI Komisi III yang melaksanakan kunjungan kerja reses ke Polda Jatim, melalui aplikasi zoom meeting.

Dalam Vicon ini akan dibahas tentang penanganan Covid-19 dan perkembangan penyebaran virus corona itu.

KTS Desa Senduro Kecamatan Sukodono ini adalah satu-satunya perwakilan Polres Lumajang untuk mengikuti Vicon bersama anggota DPR-RI Komisi III.

Sementara kegiatan Vicon ini diikuti seluruh KTS perwakilan dari Polres-Polres jajaran Polda Jatim.

Diterangkan Kapolres Lumajang saat berada di lokasi, Vicon ini sangat penting untuk upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Karena dalam kegiatan ini para tim relawan akan mendapatkan bekal bagaimana mereka mereka bisa menekan penyebaran Covid-19,” terang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. (hum)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK SENDURO : MELAKSANAKAN GIAT RUTIN OPS YUSTISI

  Tribratanews Polsek Senduro Pada hari Jumat, tanggal 23 Oktober 2020, pukul 20.00 Wib, Personil Polsek Senduro melaksanakan kegiatan Ope...