POLSEK PRONOJIWO POLRES LUMAJANG - PENGAMANAN JALUR MALANG LUMAJANG YANG TERTUTUP TOTAL AKIBAT LONGSOR

Senin 02 November 2020 anggota Polsek Pronojiwo mendapatkan laporan dari warga bahwa di tepatnga di jalan raya Oro-Oro Ombo Pronojiwo telah terjadi tanah longsor yang di akibatkan curah hujan yang cukup tinggi mengguyur wilayah Kec.Pronojiwo.

Akibat dengan adanya kejadian tanah longsor tersebut jalan raya Oro- oro ombo menjadi lumpuh total di karenakan bahan material longsoran tersebut menutup total arus jalan raya Oro- oro ombo.

Pihak dari Mapolsek Pronojiwo dan Forkopimca Pronojiwo saling bergotong royong untuk mengevakuasi bahan bahan materil longsoran tersbut, agar arus lalin jalan raya Oro-oro ombo bisa normal kembali dan tidak ada kemacetan arus lalu lintas.

Beruntungya dengan adanya kejadian longsor tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, sehingga hanya menimbulkan kemacetan arus lalin saja. dengan semakin tingginya curah hujan di wilayah Kec.Pronojiwo maka tidak menutup kemungkinan akan terjadi longsor susulan di karenakan wilayah Kec.Pronojiwo  merupakan wilayah dengan daerah pegunungan yanh banyak dengan tebing-tebing tinggi yang rawan akan terjadi longsor diantaranya daerah Desa Tamanayu tepatnya di Dsn. sidomukti.







Komentar