POLSEK SUKODONO : GIAT PATROLI CEK DAN KONTROL DEBIT AIR SUNGAI BONDOYUDO

POLSEK SUKODONO : GIAT PATROLI CEK DAN KONTROL DEBIT AIR SUNGAI BONDOYUDO 


Tribratanews Sukodono - Ps. Ka SPKT II Polsek Sukodono Aiptu Nanang Handoko melaksanakan patroli sekaligus melaksanakan kontrol debit air sungai Bondoyudo yang melintasi Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Selasa (03/11/2020).
Mengingat curah hujan yang sangat lebat akhir-akhir ini dan banyak musibah kebanjiran di berbagai wilayah, Polsek Sukodono melaksanakan rutin Patroli ke sungai Bondoyudo di Desa Kutorenon Kec. Sukodono guna mengetahui debit air serta dapat mengantisipasi agar masyarakat lebih waspada apabila terjadi banjir dadakan.
Selain itu juga Polsek Sukodono meminta bantuan kepada perangkat Desa Kutorenon agar menginformasikan kepada pihak Polsek Sukodono perkembangan debit air yang ada di sungai tersebut.
Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. mewakili Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. saat dihubungi membenarkan kegiatan Patroli Polsek Sukodono mengecek debit air di sungai Bondoyudo. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi bila terjadi bencana sesegera mungkin bisa dilkukan pencegahan dan penanganan. (tribratanews.hn)

Komentar