6 Nov 2020

POLSEK SUKODONO : PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1442 HIJRIAH MELALUI VIRTUAL ZOOM MEETING

POLSEK SUKODONO : PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1442 HIJRIAH MELALUI VIRTUAL ZOOM MEETING 

Tribratanews Sukodono - Berlokasi di Pondok Pesantren Miftahul Midad Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah secara virtual, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Gubernur Jatim dan Forkopimda Jatim dan di ikuti Ponpes Pompes di jajaran Polres/ta se Jatim serta Polsek, Kamis (05/11/2020) mulai jam 19.00 Wib. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini  mengambil tema ‘Dengan Ketauladan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Menjadikan Kamtibmas Yang Kondusif dilaksanakan di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya dengan mengundang penceramah Gus Miftah dari Jogjakarta," ucap AKP Ahmad Sutiyo, S.H.

Setelah pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek Sukodono mengatakan, walaupun dalam masa pandemi seperti sekarang ini, kita tetap melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW Bersama Forkopimda Jatim secara Virtual," jelas AKP Ahmad Sutiyo, S.H. 


AKP Ahmad Sutiyo, S.H. juga menambahkan, “Kita sebagai umatnya harus mengambil nilai-nilai ketauladanan Nabi Muhammad SAW, dalam masa pandemi seperti ini kami memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga kami laksanakan dengan cara Virtual melalui Zoom Meeting,"pungkasnya. (tribratanews.hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Sukodono : Pengecekan Dan Kontrol Ruang Tahanan Serta Kondisi Kesehatan Tahanan

Polsek Sukodono : Pengecekan Dan Kontrol Ruang Tahanan Serta Kondisi Kesehatan Tahanan Tribratanews Sukodono - Ps. Kasium Polsek  Sukodono B...