25 Des 2020

ANGGOTA POLSEK TEKUNG BERSERTA KORAMIL TEKUNG MELAKSANAKAN OPS YUSTISI PENETIBAN MASKER DAN MENGHIMBAU KEPADA MUDA-MUDI SELALU TERTIP BERMASKER JIKA TIDAK ADA SANGSI BAGI YANG MELANGGAR

Tribratanews Polres Lumajang -  Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Ka.Jaga Polsek Tekung Bripka Masfud Bersama Koramil Tekung  melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga masyarakat guna mensosialisasikan protokol kesehatan menghadapi pandemi Covid-19.

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan di sekitar pemukiman penduduk Desa Wonogriyo wilayah hukum Polsek Tekung, 

Kegiatan patroli tersebut dilakukan di tengah-tengah masyarakat dengan harapan agar warga di wilayah hukum Polsek Tekung dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif untuk mencegah niat pelaku melakukan tindak kejahatan.


Dalam kesempatan giat patroli selain menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga juga menyosialisasikan tatanan New Normal serta edukasi protokol kesehatan menghadapi pandemi Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Tekung IPTU GATOT BUDI HARTONO menjelaskan bahwa personelnya gencar melaksanakan patroli ditengah pandemi Covid-19 untuk mensosialisasikan protokol kesehatan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Selain itu Kapolsek juga berharap kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19," ungkap IPTU GATOT BUDI HARTONO