25 Des 2020

ANGGOTA POLSEK TEKUNG MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI DAN OPS YUSTISI PENETIBAN MASKER DI PERTOKOAN DAN HOTEL CANTIK DI WILAYAH HUKUM POLSEK TEKUNG

Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Petugas Jaga Polsek Tekung memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan terus melakukan giat Patroli. Dan Dialogis kepada Karyawan Hotel cantik  dan Pertokoan di wilayah Tekung tentang OPS YUSTISI PENETIBAN MASKER , yang dilaksanakan pada malam hari pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas di obyek vital dan jalur jalan raya Tekung, 

Patroli dilakukan oleh anggota Polsek Tekung dengan sasaran Obyek vital dan jalur jalan raya untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun premanisme. Petugas patroli juga menyempatkan untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah Polsek Tekung aman dan kondusif. 

Di tempat terpisah Kapolsek Tekung IPTU GATOT BUDI HARTONO. mengatakan bahwa Polsek Tekung terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. “Kita terus tingkatkan patroli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ungkap Kapolsek Tekung.

Dan Memberikan himbauan tentang protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintahan yaitu 3M  dan memberikan teguran jika tidak mengunakan masker, karena memakai masker bisa melindungi mu dari Virus covid 19 yang sedang merajalela di seluruh dunia .
Maka selalu waspada jangan dianggap remeh virus covid 19