3 Jan 2021

KA SPKT POLSEK PASIRIAN SEMPROT MAKO DENGAN DESINFEKTAN


Polres Lumajang melalui Polsek Pasirian melaksanakan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan Polsek Pasirian di Jalan Raya Pasirian Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Hari ini, Minggu (03/01/2021) Pagi, Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto, SH, MH , beserta seluruh anggota setelah melaksanakan apel pagi terlihat sedang melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan Polsek untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kantor Polsek Pasirian.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa S.H.,S.I.K., M.I.K melalui Iptu Agus Sugiharto, SH, MH pun membenarkan hal tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan agar ruangan tetap bersih serta steril dari virus Covid-19 , disamping itu juga kita wajib melaksanakn prokes pencegahan covid-19 dan juga memberikan arahan kepada para masyarakat yang berkunjung ke Polsek agar mencuci tangan terlebih dahulu dan wajib memakai masker .”Ungkapnya.

Agus juga mengingatkan agar selalu menjaga kebersihan ruangan karena ruangan yang kotor itu adalah sarang penyakit. (JFA)