25 Des 2020

Ops Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Prokes

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG

Kamis, 24/12/2020. Dalam rangka pendisiplinan masyarakat taat disiplin protokol kesehatan, Polsek Tempursari Laksanakan Operasi Yustisi Gabungan TNI-Polri sesuai dengan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 Untuk pencegahan dan pengendalian penyebaran virus covid 19 di kecamatan Tempursari.

Penegakan hukum dan sangsi-sangsi lainnya akan di berikan bagi masyarakat yang melanggar disiplin protokol kesehatan agar menjadikan efek jera bagi masyarakat yang bandel akan disiplin protokol kesehatan.

Kapolsek Tempursari AKP TONY SUPARTONO mengatakan, kita semua tahu berbagai upaya dari pemerintah pusat untuk menangani pandemi virus covid 19 yang melanda di negara indonesia, salah satunya menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan sering cuci tangan. Langkah-langkah ini merupakan salah satu cara yang dapat mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah khususnya kecamatan tempursari kab. Lumajang.

Kapolsek Tempursari AKP TONY SUPARTONO memberikan pesan kepada warga masyarakat tempursari khususnya, mengajak warga masyarakat membantu upaya pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari untuk keselamatan diri sendiri, keluarga, saudara dan orang lain " pesannya " ( JP )