24 Des 2020

Penerapan Disiplin Prokes di Warkop/ Cafe

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG

Rabu, 23/12/2020. Anggota Polsek Tempursari melaksanakan monitoring perubahan perilaku masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dalam penerapan disiplin protokol kesehatan.

Sesuai survei di lapangan, masih banyak masyarakat yang tidak taat disiplin protokol kesehatan. Seperti yang di dapati di warung kopi atau Cafe di Desa Tempursari Kec. Tempursari Kab. Lumajang.

Sesuai dengan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin protokol kesehatan, maka anggota polsek tempursari memberikan teguran serta edukasi kepada para pelanggar protokol kesehatan ( tidak menggunakan masker ).

Melalui edukasi tentang disiplin protokol kesehatan ini di harapkan dapat menambah wawasan masyarakat betapa pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan baik untuk diri sendiri, keluarga, saudara, teman, dan orang lain.

Kesadaran masyarakat yang tinggi dengan mematuhi protokol kesehatan akan memperkecil penyebaran virus covid 19 di wilayah tempursari. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat agar selalu mengikuti peraturan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan dalam upaya penanganan penyebaran virus covid 19.

By. Jupiter