25 Des 2020

POLSEK CANDIPURO MELANTUNKAN SHOLAWAT AL BADAWIYAH KUBRO

 

Tribratanews Polres Lumajang Polsek Candipuro - Hari Jum'at tanggal 25 Desember 2020 pukul 15.00 wib polsek Candipuro AKP SAJITO, S.H., M.H. bersama Anggota Polsek Candipuro melantunkan sholawat Al Badawiyah Kubro atau yang biasa disebut sholawat Badawiyah adalah sebuah amalan doa sholawat yang diciptakan oleh Syeikh Ahmad Al-Badawi RA. Sejak jaman dahulu, sholawat Badawi sudah diamalkan oleh para ulama dan kiyai yang secara konsisten bacaan sholawat ini mampu mendatangkan banyak keberkahan. Bahkan para ulama sepakat mengakui akan ketinggian ilmu dan derajat Syeikh Ahmad Al Badawi dan besarnya fadhilah sholawat badawiyah kubro sebagai karya beliau.

Shalawat al Nuraniyah/Badawi Kubro merupakan salah satu dari sekian banyak doa atau seruan yang dipanjatkan kepada Allah swt untuk Nabi besar Muhammad saw.

Dalam sebuah kesempatan, Imam al Badawi menganjurkan seseorang membaca sholawat ini dalam keadaan suci.

Bersucilah seakan-akan hadir dan berada menghadap cahaya Rasulullah Saw. secara istiqamah selama 40 hari, seratus kali setiap hari, karena ia akan mendapatkan cahaya dan kabar yang tidak bisa ia ketahui kecuali atas izin Allah. amin amin amin Yarobbal alamin...